Geografi Club

Sabtu, 29 Maret 2008

Syair-Syair Lagu Elegi Rimba

Bahana Hijauan Alam
Cipt : Hesti M
Arr : Apy

Butir tirta angkasa
menitik lebur di atas dedaunan
mengalir pasrah
ke setiap jengkal tanah yang retak
menyibak abu di celah... kulit pepohonan
ranting-ranting kering
mengulas sunyi di tengah rerumputan
Mengingatkan aku nyanyian sang bayu...

Barisan lirih
Barisan sedih
Hanya bergoyang gontai
Dihembus napas pegunungan
Yang kian hidupkan suasana mati

Tangisan Ibu Pertiwi
Uapkan hawa panas dunia
Agar manusia ....dapat merasakan


Tinggal Bayangan

Lirich : Ike P
Arr : Dannis-Alip dkk

Hutan Ku
yang dahulu selimuti hangat dunia
hingga indah di batas cakrawala
Riuh loncat tupai dan raung harimau 2x
di bawah berjuta daun hijau

Reff. Dan Kini
Hanya tinggal Seberkas keindahan
yang kian larut
dalam lingkar kerusakan
dan ego manusia

Hutan Ku
Tertelan kerusakan tak terelak
menahan tangis
Pada semua keindahan

Back to Reff
Dan hanya tinggal bayangan di bumi gersang ini 2x


Puisi : Hutan Ku menangis
Air matanya tak akan bisa gantikan air matanya
yang telah kering
retak tanahnya takkan sebanding dengan ...hatinya yang telah retak


Hilang
Cipt : Rio dkk
Arr : Galih-Dea
Aku marah, Aku sedih, Aku dendam, Aku Murka 2x

Mereka rusak semuanya, mengambil hutanku
Tanpa sadar, Aku menangis menaggung akibatnya
Dan aku pilu melihat diri-mu
terdiam.. lemah...takut ....malu.....

*Rff
Semua pergi
Semua hilang
Harapan dan Impian

Dan Aku rindu
Indah Hutanku
Seperti dulu lagi

Semua yang hilang tak kembali, terbuang tanpa henti
Tertukar dengan kotoran, sampah yang tak berguna
Dan aku pilu melihat diri-mu
terdiam.. lemah...takut ....malu.....

*Rff
Semua pergi
Semua hilang
Harapan dan Impian

Dan Aku rindu
Indah Hutanku
Seperti dulu lagi......

............solo gitar.......
*Rff
Semua pergi
Semua hilang
Harapan dan Impian

Dan Aku rindu
Indah Hutanku
Seperti dulu lagi......

Aku marah, Aku sedih, Aku dendam, Aku Murka......

Tidak ada komentar: